Konsep Otomatis

Tips Bagi Pemula yang Akan Nonton Konser Musik Folk

notangka.net – Bagi sebagian besar orang, nonton konser musik adalah sebuah kemewahan. Selain sebagai ajang hiburan, menonton konser musik dapat menghilangkan kepenatan, baik terhadap rutinitas sehari-hari maupun urusan pekerjaan.

Seperti yang sempat Danilla katakan dalam konsernya di Folk Music Festival di Batu pada 15 Juli lantas, ia menghibur siapapun yang tengah jemu dengan semua kebiasaan, kesibukan di kantor, juga yang tengah jengkel dengan bos atau pimpinan. Wanita yang lebih suka dikatakan sebagai pengantar pesan daripada penyanyi maupun musisi itu, memohon siapapun yang datang untuk bahagia. Bahagia jadi manusia.

Tetapi ada pula, melihat konser musik untuk lihat sang pujaan melantunkan komposisi musiknya. Umumnya, beberapa orang ini juga akan ikuti dimanapun sang pujaan mengadakan pentas.

Nah, untuk anda yang sekali lagi gandrung-gaandrungnya dengan musik beraliran folk, jangan pernah anda tidak lakukan sebagian persiapan, ya. Tersebut penulis kumpulkan beberapa tips yang dapat anda pikirkan saat juga akan melihat konser musik folk. Agar anda bisa nikmati konser musik folk yang umumnya diadakan di lapangan terbuka.

1. Jangan pernah salah kostum

Ini yaitu panduan pertama yang harus anda cermati. Beberapa pemirsa musik beraliran folk telah memahami banget, nih, mereka akan tiba dengan baju sederhana, terkesan sporty, dengan pilihan warna sebagian besar gelap. Bila anda datang dengan baju cerah berwarna-warni, bersiap saja jadi sorotan perhatian pemirsa yang beda.

Pilihan kostum ini agar anda tidak disangka ‘pemula’ musik folk oleh pemirsa yang beda. Terlebih, beberapa konser musik folk diselenggarakan di lapangan terbuka. Hingga, anda juga akan berjumpa bahkan juga betegur sapa dengan sesama pemirsa yang beda.

2. Bawa alas duduk

Karna beberapa besar konser musik folk berjalan outdor, anda butuh membawa alas buat kamu duduk. Dapat tikar ataupun matras. Sebab, beberapa pemirsa konser musik folk tidak berdiri dengan riuh jingkrak-jingkrak beberapa pemirsa. Mereka nikmati alunan musik sang pujaan dengan duduk enjoy.

Bahkan juga, karena sangat santainya, ada beberapa pemirsa yang nikmati alunan musik sembari tiduran memandang langit. Pasti, anda perlu alas, bukan? Terlebih, di lapangan terbuka ada sebagian peluang lapangan yang kotor serta basah. Nah, alas duduk juga akan mengamankanmu dari itu semuanya.

3. Ajak rekan

Situasi konser musik folk jauh dari riuh pemirsa yang jingkrak-jingkrak. Walau anda yaitu sosok perorangan yang menginginkan nikmati musik dengan dirimu sendiri, ada saatnya anda ajak rekan. Hingga ada rekan yang anda ajak bercakap, baik sekitar musisi yang tampak, ataupun jadi rekan bicara waktu jeda perubahan tampilan sang pujaan.