Konsep Otomatis

Review Kawasaki Ninja H2 Carbon

OTOMOTIFHOT.NET – Semakin berkembangnya teknologi saat ini, menjadikan para perusahaan-perusahaan otomotif kembali merilis dan membuat sebuah produk motor terbarunya yang pastinya lebih tangguh dan lebih handal.

Tetapi ada pula yang cuma memberi sedikit perubahan supaya tampilan motor dan perfoma motor ini semakin bagus serta semakin handal. Seperti yang dikerjakan oleh perusahaan otomotif asal Jepang dengan nama Kawasaki, kesempatan ini Kawasaki memberi perubahan baru pada motor Kawasaki Ninja H2.

Sesudah sebagian masa lalu Kawasaki sudah mengenalkan 2 varian type sepeda motor paling barunya dengan nama Kawasaki Versys-X 250 Taurer serta City, kesempatan ini dengan kepiawaiannya dalam merakit satu motor Kawasaki kembali mendaur ulang product motor lawasnya yang mempunyai nama Kawasaki Ninja H2 jadi satu motor yang bagus serta makin kuat. Motor yang mempunyai sebutan nama Kawasaki Ninja H2 Carbon saat ini ada dengan membawakan sebagian kesegaran baru baik pada bidang design ataupun perfoma mesin.

Design serta Dimensi

Ada dengan design motor yang lebih fress dengan barutan striping warna yang lebih bagus buat tampilan motor super sport ini jadi lebih gagah serta berani. Disamping itu dengan harga Kawasaki Ninja H2 Carbon yang berkesan cukup mahal sangat memengaruhi tampilan dari motor sport ini. Pasalnya pada versus paling barunya kesempatan ini Kawasaki memberikan carbon-fiber yang ada pada fairing atas, dengan memakai highly rigid, lightweight CFRP (Carbon-Fiber Reinforced Polymer) hingga tampilan motor super sport ini begitu serupa dengan Kawasaki Ninja H2R.

Disamping itu untuk bentuk fisik motor sport ini memanglah tidak jauh berlainan dengan versus terdahulunya. Karna seperti yang tertulis pada spesifikasi motor Kawasaki Ninja H2 Carbon, motor ini mempunyai panjang keseluruhnya motor yang menjangkau 2, 085 mm dengan lebar 770 mm serta tinggi menjangkau 1, 125 mm. Dengan ukuran dimensi sebesar ini bukanlah mustahil bila motor ini juga akan mempunyai berat yang menjangkau 238 kg, hingga terkecuali gampang untuk dipakai motor super sport ini dapat lakukan akselerasinya dengan begitu lincah serta cepat.

Perfoma Mesin Yang Lebih Bertenaga

Menengok dapur picu dari motor sport Kawasaki Ninja H2 Carbon. Pada bidang ini kelihatannya juga berlangsung sedikit perubahan yang awal mulanya motor Kawasaki H2 cuma dapat melepas tenaga maximum sebesar 210 Ps dengan torsi maximum sekitaran 140. 4 Nm, saat ini pada versus Kawasaki Ninja H2 Carbon tenaga yang dibuat jadi sedikit semakin besar yaitu sekitaran 215 Ps dengan torsi 133. 5 Nm. Untuk mesinnya sendiri masih tetap sama yaitu menggunakan type mesin 4-stroke In-Line Four dengan DOHC 16 katup. Lalu motor ini diperlengkapi dengan Liquid Cooled jadi system pendingin mesin, hingga suhu dalam mesin jadi tetaplah stabil.

Mesin yang dipakai juga adalah mesin yang berteknologi Fuel Injection yang dapat memberi perfoma yang lebih maksimal namun masih tetap irit bahan bakar. Mesin itu juga mempunyai diameter Bore serta Stroke yang semasing memiliki ukuran 76. 0 x 55. 0 mm dengan perbadingan kompresi mesin sebesar 8. 5 : 1. Untuk system pengapian motor sport Kawasaki Ninja H2 Carbon ini memakai system pengapian berjenis Digital electronic yang dapat hasilkan pembakaran yang lebih maksimum. Dengan spesifikasi mesin yang begitu mempuni bukanlah mustahil bila harga Kawasaki Ninja H2 carbon ini juga akan di bandrol dengan harga yang begitu mahal.