Konsep Otomatis

New Daihatsu Xenia Custom Dibanderol Rp 202.4 juta


New Daihatsu Xenia Custom mengusung konsep Tough & Sporty yang terlihat pada desain eksterior dan interiornya. Varian baru Xenia ini dihadirkan guna memenuhi permintaan konsumen.

Pada proses pengembangannya, Daihatsu menggunakan basis Xenia R sehingga pada bagian mesin tidak ada perbedaannya dengan tetap mengusung mesin 1.3-liter Dual VVT-i. Perbedaan hanya terdapat pada aksesoris tambahan di eksterior dan interiornya.

Keseluruhannya, penampilan eksterior Xenia Custom terlihat lebih dinamis serta kuat. Manfaat hasilkan penampilan itu, Daihatsu menyematkan grey painted inner honeycomb radiator cover, aerokit, side stone guard, skid plate, muffler cutter, over vender, custom sticker, alloy wheel 15”, rear spoiler with high mount stop lamp serta electric chrome outer mirror.

Sedang interior new Xenia Custom saat ini ada monitor sentuh 7 ” dengan system audio 2-DIN. Monitor sentuh ini mempunyai feature mirroring hingga bisa mempermudah customer dalam terhubung feature entertainment.

Sedangakan pada dashboard, mtr. cluster serta door arm rest ada dengan sentuhan warna black mettalic. Penentuan warna itu dipercaya juga akan memberi nuansa elegan pada interior low MPV andalan Daihatsu ini.

Sedang untuk feature keselamatan, varian baru ini sudah diperlengkapi dengan rear parking kamera yang mempermudah customer saat bergerak mundur serta parkir.

New Daihatsu Xenia Custom

” Kami mengharapkan, new Daihatsu Xenia Custom bisa menjawab keperluan serta jadi mobil MPV keluarga yang paling pas di hati orang-orang Indonesia, ” papar Supranoto, Deputy Chief Executive PT Astra International Tbk Daihatsu Sales Operation.

Baca jhuga ulasan Mobil Timor

New Daihatsu Xenia Custom cuma ada dengan warna Icy White serta di bandrol dengan harga Rp 202, 4 juta untuk transmisi manual dan Rp 213 juta untuk transmisi matic. Customer telah bisa pesan low MPV ini serta cuma memerlukan Rp 1-2 juta untuk memperoleh SPK. Gagasannya, mobil ini juga akan di kirim ke customer pada Desember 2017.